RAPAT KERJA (RAKER) HIMPUNAN MAHASISWA EPIDEMIOLOGI (HIMAPID) FKM UNHAS PERIODE 2008-2009

Selasa, 04 November 2008 ·


Rapat Kerja (Raker) Himpunan Mahasiswa Epidemiologi (Himapid) FKM Unhas Periode 2008-2009 yang dilaksanakan pada hari Juma’t hingga Sabtu (31 oktober-1 November 2009) di Tanjung Bayang ini merupakan suatu rangkaian kegiatan HIMAPID dalam rangka menyusun program-program kerja ke depannya. Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 30 peserta yang semuanya adalah mahasiswa FKM UNHAS jurusan epidemiologi ini mengisahkan sebuah moment sejarah tersendiri
Wahiduddin, SKM.,M.kes selaku dosen pembimbing menyempatkan diri untuk memberi sepatah kata demi kelancaran dan suksesnya kegiatan ini. Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh peserta untuk tetap eksis dan semangta dalam mengikuti acara hingga akhir. Dian Sidik Arsyad, SKM., MKM dan Rismawati, SKM., MKM selaku dosen pendamping juga menyempatkan diri dalam kegiatan tersebut.
Nur Akbar Bahar yang akrab disapa “AB” selaku ketua HIMAPID periode 2008-2009 dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh anggota dan Team Work atas kerjasamanya yang tidak ia duga sebelumnya. Rapat pun berlangsung dengan antusias hingga dini hari dan dilanjutkan keesokan harinya. Semuanya berjalan lancar sesuai dengan harapan terang “DK”, koordinator kegiatan tersebut. Adapun kendalanya hanya bersifat teknis saja, lanjutnya.



0 komentar:

HIMAPID in Action

Distribusi Tempat

Distribusi Waktu

Feedjit

Hamster Epid

Jumlah Pengunjung